Selasa, 23 Juni 2015

PUZZEL HURUF

PUZZEL HURUF

 

Deskripsi Produk Puzzle huruf merupakan Mainan Edukatif anak yang berguna untuk memperkenalkan kepada anak tetang abjad. Bermain puzzle adalah hal yang sangat menarik. Agar dapat lebih cepat menyusun teka-teki pada mainan ini, kita dituntut untuk dapat berfikir cepat dan mengimajinasikan susunan yang akan dibentuk dari potongan-potongan puzzle itu. Mengingat menariknya pemainan ini, permainan menyusun puzzle akan sangat efektif apabila diterapkan sebagai media pembelajaran bagi anak-anak. Anak akan penasaran ingin segera menyusun potongan-potongan kecil agar menjadi rapi dan berbentuk yang menarik. Salah satu puzzle yang sangat efektif untuk untuk memperkenalkan huruf pada buah hati kita adalah puzzle huruf.

 

Pazzle ini merupakan potongan-potongan huruf yang harus disusun pada papan sesuai dengan urutannya. Ketika anak mengambil salah satu huruf dan akan memasang ke papannya, maka ia harus berfikir untuk memilih dan menyamakan huruf yang Ia ambil dengan lubangnya yang tersedia pada papan. Proses ini akan membuat anak lebih dapat mengenali masing-masing bentuk huruf dan dapat mengembangkan pola pikirnya sehingga akan membuat anak lebih cerdas dan berlogika.

Bahan Baku Terbuat dari kayu pilihan yang ringan dan kuat, serta diwarnai dengn warna-warni yang menarik dengan cat non toxic yang aman dan disukai anak-anak. Jenis Puzzle huruf sebagai media belajar pengenalan huruf/alphabet pada anak-anak. Keunggulan Bentuk huruf jelas, halus dan warna-warni yang menarik.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar